4 Des 2010






pengen pergi ke disneyland with someone, ahahaha dlu gue pernah mimpi di situ gue lagi berada di disneyland trus gue joyful di sana, dan akhirnya gue nikah di suatu gereja (padahal gue islam_ngawur tuh mimpi). and gue bulan merayakan nikahan gue itu, di depan desneyland...(gela, bgt gak tuh ) tapi aneh nya gue benar-benar  gak kenal siapa suami gue itu.... tapi, tapi, orang nya ganteng bgt TOP BGT deh...... udah lah lupain aja lagian itu mimpi udah 2 tahun yang lalu....



and but please yang jangan sampe mimpi jadi kenyataan (masa gue jadi orang kristen sih, aneh bgt deh. biar di paksa kyak apapun gue gak mau jadi orang christiani, meskipun itu si pemain bultang itu yang minta)


ahahaha,,,, dasar ngawur mana mungkin dya mau sama elo gys. sadar-sadar.

Tidak ada komentar: