22 Des 2010

Aaa, beautiful dream

akhirnya kali ini gue kali ini mimpi_in tuh orang nyambung juga ke gue....(ahahah, soalnya mimpi2 sebelumnya ngaco bgt)

gini gue semalem mimpi indah bgt, saking indah nya pngen gue makan, then sepanjang hari gue senyam-senyum sendiri sampe ada orang yg nnyain gue gini. "mbak, kenapa. ko senyam-senyum sendiri terus gue diem aja, coz gue gila gara2 itu mimpi"

okey, gini jadi critanya tiba2 gue ada di suatu tempat yang engga gue tau. terus di situ gue lagi bersama JONATAN CHRISTIE, gue di ajak pergi ke sekolahan. ternyata gue di suruh nemenin dya ambil rapot (ih, lo kira gue mama lo apa? akakaka, lupakan) lalu setelah ambil rapot gue duduk di bangku deket rumah gue. kan berdua tuh udah gitu sepi lagi, jo mnta gue buat ngelus2 kepala nya. ya, ampyunn yudh tuh gue elus2 kepala (sumpah pas gue elus2 di situ gue merasa hangat bgt. kyak lagi di dalam selimut tidur gue yang terbuat dari bulu domba) cukup lama gue ngelus2 jo smpe ada orang yang bilang. 'eh, kalian pacaran ya ? gue senyum aja, jo nya jga diem membisu.


then ada seseorang tapi gue gak tau nma nya itu orang malah foto gue sama jo trus gue kejar aja itu orang smpe gue kecapean. lalu jo ngejar gue malah langsung peluk gue dri belakang. (ya allah gue kira itu bneran but just dream) 


keesokan hari nya foto gue lagi ngelus-ngelus kepala nya jo, ada di koran...aaaa,,, gila di situ gue panik bgt kalo ketauan mama bsa2 gak boleh nyanyi lagi gue. terus gue bilang sama jo, jo foto qta masuk koran gmna nih, jo bilang " gpp, gys. aku udah gak takut lgi." (di situ gue bengong gak ngerti maksudnay jo)


abis itu gue ditarik sama jo, di depan banyak orang. then ada orang yang nanya " siapa itu jo yang kamu gandeng, pacar mu?" jo jawab " iya ini pacar ku, misi pacarku mau lewat"
gara2 kejadian itu gue beneran kayak jadi pacarnya jo, tiap hari jalan bareng, bbm an, nemenin jo latihan. dan jo nemenin gue latihan basket, les, anterin gue pulang sekolah dan seterusnya


astaga, itu beneran apa bukan yah jo bilang gue pacarnya.ya allah semoga itu jadi kenyataan dan bener2 terjadi ( amiin, amiinin jga dnk)




bayangin gue ber2 an sma ini orang wow... amazing, berharap mimpi itu lagi

 

Tidak ada komentar: