22 Des 2010

petualangan? no ! ini melancong

Hey hey maaf yah gue lama ga nulis tentang blog lagi yayaya.
Perlu kalian ketahui gue sudahh cukup lama fakum
Dari blog gue.
Anyway, gue mau cerita tentang melancong gue
Sama 2 cere yng ga tau tujuan hidupnya
Dalem..
jreng jreng jreng gue melancong
bareng lia dan grace 2 teman seperjuangan
Jadi ceritanya gini :
Gue pulang dari PM sekolah tbtb perut gue dangdutan
Entang gue yang kelaperan atau emang perut gue perut karet *oke ga usah bahas perut
Gue lia grace pun makan di manto
Selesai gue makan dimanto dan bayar dikasir,
*sreeeeeettttt satu pemmikirn gue lewat "gila mahal banget"
BUKAN ! Tapi "dari sini kit kemana lagi yah?" Itu pemikiran yang terlintas
Eeh ga lama grace ngajak ke one-wick beli baju.
Oke ga nolak.
Kitapun kesana.

TAMAT

Ya enggalah. Oke, balik ke topik utama

Sampe di distro gue sama grace lia sibuk milih milih baju
Ga nemu baju yang pas !
Kita pindah ke distro sebelahnya
Eh ga nemu baju yang kita cari juga
Pindah ke disstro satunya
Ngubek ngubek ngubek eh ga nemu lagi bajunya
Sampe 4 distro kita datengin ga nemu juga
*pertanyaan : baju apakah yang kita cari* LUPAKAN !
Kita pun tetep jalan melancong ke sana kemari
Eh gue nemu toko kue.
Gue minta mampir dan akhirnya gue beli 1 bolu gulung *jir enak banget wow*
Lia bilang gini ke gue, "tan fika kan ulang tahun hari ini" gue baru inget kalo fika ulang taahun
Bla bla bla gue akhirnya membeli kue bolu buat di bawa ke rumahnya fika
Ini dialog gue antara si tukang kue

Gue : mas kue bolu gulungnya satu saaama bolu lapisnya 1
Mas : oke bulu gulungnya rasa apa?
Gue : coklat
Mas : dibungkus?
Gue : iya
Mas : pake pelastik?
Gue : iya *gue belom ada rasa curiga apa apa ke ni orang
Mas : pelastiknya mau warna apa?
Lia : UNGU
*oke maaf semua di perlebay*
Selesai beli kue gue sama temen temen langsung cabut. Ke toko buat beli lilin
Bla bla bla langsung aja. Karnaa dari toko ke rumaahnya fika lumayan jauh gue dn temen temen milih naik taksi.
Menunggu
Menunggu
Menunggu *adaw gue digigit nyamuk (oke lupakan)*
Dan menunggu
Ga ada yang lewat najos
Eh tib tiba grace melihat P10 dengan bangganya meniupkan asap hitam bagaikan udara yang terhempas lebut
Laksana matahari dn bulan mulai bersatu,
Dan oh tuhan *sreeeeetttt satu pikiran terlintas dikepala gue grace lia
"Nak p10 aja nyok"
Ucap gue berbaarengan
Setelh gue pikir pikir daripada naik taaksi yang ga daateng juga
yng ada aja lah
Pas masuk di p10 buseeett raaaaame cuy
Di p10 kita semua ketar Ketir asal mobil ngerem kita laangsung ngedance Mendadak disitu
Eh untung ada nak SMA unyu itu.
U la la
Kita semua di di bantuin biar ga jatoh
Pokonya top banget deh si unyu itu
Dan akhirnya kta sampe ketempat tujuan dengn selamat

Nah mana bagiaan serunya?
Ga ada!
Hahahahahahahaha (?) Jayus ah nii cerita
Eh iya, selamat ulang tahun yah fika.
Ditunggu lho makan makan yah :)

NB : ending maksa

Tidak ada komentar: