22 Des 2010

kemenangan?

Ohh tidak hari ini gue seneng banget.
Tau ga kenapa?
Gue menang lomba cerpen hihiy :)
Padahal yah lo tau ga? Cerpen gue itu jelek banget, gue yakin
Masih banyak yang lebih lebih bagus cerpennya daripaga gue -_-
Cerpen gue itu ngaco abis.
Ceritanya gini :
Ada putri cantik, putri itu di kutuk sama penyihir jahat
Dia dikutuk agar putri itu tertidur salama 100 tahun.
Ya bla bla bla.
Gue masih inget banget endingnya.
Ada pangeran datang yang mengecup kening putri tersebut dan tara !
Bangun deh tuh putri.
_taman_

Haha ga jelas abis yah.
Tapi engga ko sebenernya menurut gue tuh cerpen emang keren abis.
Oh iya gue lupa itu bukan lomba menulis cerpen, tapi dongeng.
Ckck gue baru inget yah kalo gue udah lama ga bikin cerpen.
Noh cerpen gue 3 nganggur di buku, ga gue kasih ke majalah.
Tapi yah gue mau mengembangkan karya gue dengan hasil yang lebi baik dari ini :)

Tidak ada komentar: