22 Des 2010

sehari jadi jagoan, cewek populer

pengen deh sehari jadi jagoan kayak dia :(
pengen deh sehari jadi cewe populer kayak dia :(
pengen deh sehari jadi cewe cantik kayak dia :(
kenapa yah sehari aja gue ngak bisa kayak mereka . coba gue jagoan setiap berantem selalu di takutin . setiap lagi ngomong sama orang ga ada yang berani natap mata kita :(
coba gue sepopuler dia , baru jalan 1 langkah udah ditegor byk orang, tanpa kita yang nyapa mereka udah tau apa kewajiban mereka sebagai mereka yang kenal kita .
coba gue cantik kayak dia . pasti setiap jalan selalu jadi pusat perhatian orang" , pasti byk yang bisik" "eh liat deh cewek itu ckp bgd" ehmm kapan yah gue berubah jadi cantik ?

tapi akhirnya gue sadar . kalo semua udah dikodradkan pada kelebihan masing masing . contohnya gue yang ngak jagoan, tapi masih bisa di segani . gue yang ngak populer masih bisa di senyumi . dan gue yang ngak cantik, masi bisa dipuji .
karna gue juga punya kelebihan sendiri , yaitu suara . mereka ga pernah ngebanggain sifat gue , ga pernah ngebanggain muka gue, tapi mereka selalu ngebanggain suara gue . ahahah udah agh kok jadi naris kuadrat gini

Tidak ada komentar: